Diresmikan Maurits Mantiri, SPBU Girian Permai Resmi Beroperasi

IMG-20210818-WA0009

Maurits Mantiri saat melakukan pengguntingan pita di SPBU Giper

Bitung, Sulutreview.com– Setelah lama menunggu akhirnya Station Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di Kelurahan Girian Permai Kecamatan Girian Kota Bitung akhirnya bisa beroperasi.

Pengoperasian ini, ditandai datangnya Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM saat melakukan Launching Grand Opening pada Senin (06/12/2021).

Pada sambutanya Maurits Mantiri menyampaikan banyak terimah kasih kepada owner Keluarga Wurangian- Palar dalam hal ini Ses Baby dan keluarga besar Wurangian yang telah menghadirkan SPBU di Giper ini lebih khusus jajaran PT Pertamina juga.

Menurut Maurits kehadiran SPBU Giper dapat bermanfaat untuk kelancaran pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya Bensin, Pertalite dan Solar serta Dexlite yang ada di Kota Bitung.

Maurits juga memaparkan program-program Pemkot Bitung dalam hal percepatan pelayanan secara panjang lebar.

Ia juga menyentil kepada jajaran Lurah dan Camat untuk dapat secara cepat melayani masyarakat.

Usai sambutan, Wali Kota langsung melakukan pengguntingan pita bersama Cindy Wurangian anggota DPRD Provinsi Sulut dan Erwin Wurangian dan Keluarga Besar Wurangian Palar serta Sekda Dr Audy Pangemanan M.SI dan jajaran Lurah dan Camat setempat.

Seperti diketahui untuk Komisaris SPBU Giper ini dijabat Hanny Kojongian MBA, Direktur Utama (Dirut) Reindhard Supit MBA dan Manager Clifford Wurangian BA.(zet)

banner 300x250