Lewat Kerja Gotong Royong Fraksi PDIP, 1 Unit Bus Sekolah Segera Hadir di Bitung

IMG-20210818-WA0009

Gambar Bus Sekolah (inzert foto Aldo Ratungalo dan Geraldi Mantiri

Bitung, Sulutreview.com- Kerja keras secara Gotong Royong oleh pihak Fraksi PDI Perjuangan Kota Bitung untuk memperjuangkan lobby ke Pemerintah Pusat soal permintaan 1 unit Bus Sekolah akhirnya berbuah manis.

Pasalnya, pada agenda kunjungan kerja Fraksi PDI Perjuangan Bitung pada Jumat (03/12/2021) di Direktorat Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan RI dalam rangka untuk mengkonsultasikan bantuan Bus Sekolah yang akan diterima di Kota Bitung.

“Ya Tahun ini kita mendapatkan satu unit Bus Sekolah yang merupakan hasil lobby dengan Anggota DPR RI Herson Mayulu bulan juni yang lalu dan ini merupakan hasil perjuangan kami Fraksi PDIP,” ujar Ketua DPRD Bitung Aldo Nova Ratungalo SE.

Sementara itu Geraldi Mathias Efraim Mantiri SE selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bitung menambahkan bahwa ini adalah bukti kerja gotong royong bahwa Fraksi PDIP terus berjuang untuk masyarakat kota Bitung dan tidak akan pernah bosan untuk melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat.

“Untuk langkah selanjutnya, bersama dengan Dinas Perhungan kami sementara menyiapkan proposal bantuan bus air untuk penyebrangan ke Pulau Lembeh dan akan kami bawa kembali ke Kementerian Perhubungan,” ujar Aldo dan Geraldi sembari menambahkan bahwa posisi Bus itu sendiri sudah dalam proses untuk pengiriman dari Jakarta menuju Bitung.

Aldo dan Geraldi menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimah kasih sebesar-besarnya untuk Pak Herson Mayulu dan Pihak Kementerian Perhubungan yang telah banyak membantu Kota Bitung.(zet)

banner 300x250