PT SMS Optimis di HUT Bitung ke-31, Sektor Perikanan Akan Lebih Maju dan Berkembang

Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE (foto : istimewa/Ferdinand Gioh)
IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Tanggal 10 Oktober tahun 2021, Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) menapaki umur yang ke-31 tahun. Banyak sudah, perjuangan yang panjang dalam garis perjalanan yang sempat menjadi Kota surganya bagi dunia Perikanan ini.

Tak ayal, jajaran Pengusaha Perikanan pun memberikan support atau dukungan penuh kepada Pemerintah Kota Bitung dibawah pimpinan Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE di HUT Bitung ke-31 tahun ini.

Sebagaimana disampaikan oleh Perusahaan Perikanan yakni PT Samudra Mandiri Sentosa (SMS) yang menyampaikan bahwa, pihaknya sangat optimis dan yakin. Bahwa di HUT ke-31 ini. Kota Bitung akan semakin maju dan berkembang apalagi dalam sektor Perikanan di Kota Bitung ini.

Menurut Junaidy Ang, Owner PT SMS bahwa pihaknya akan bersama-sama dengan Pemerintah Bitung untuk membangkitkan sektor Perikanan.

“Untuk itu kami juga akan terus mendoakan, Kepemimpinan Maurits-Hengky di Hut Kota Bitung ke-31 dapat terus maju dan berkembang lebih khusus, pada sektor Perikanan serta semua leading sektor yang ada,” ujar Ko Aju sapaan akrab Junaidy Ang ini.(zet)

banner 300x250