Waduhh!! Camat Madidir Nyaris Diseruduk Sapi, Saat Penyerahan Hewan Kurban

IMG-20210818-WA0009

Camat Madidir langsung menghindar saat akan diseruduk Sapi

Bitung, Sulutreview.com– Penyerahan Hewan Kurban yang dilaksanakan di Kecamatan Madidir Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin (19/07/2021) berlangsung aman dan lancar. Kendati demikian ada kejadian unik yang hampir saja membuat Camat Madidir Altin Tumengkol celaka.

Bacaan Lainnya

Apa pasal? hal ini diakibatkan salah satu Hewan Kurban yang diterimanya atas pemberian Pemkot Bitung, secara tiba-tiba menyerangnya. Beruntung refleks yang dimilikinya saat mengecap ilmu Bela diri Karate dahulu, masih mengendap dalam dirinya, sehingga secara cepat Camat Altin, langsung menghindar dan dirinya selamat dari tandukan seekor Sapi.

Hal ini terungkap, pada postingan media sosialnya yang menunjukan seekor Sapi nyaris menyeruduknya dan dirinya langsung menghindar. “Hampir diseruduk sapi, untung masih sedikit lincah,” ungkap Camat Altin pada unggahan foto dan kalimatnya yang ditulis di akun medsos pribadinya.

Altin Abraham Tumengkol MS.i

Saat dikonfirmasi wartawan, Tino sapaan saat dirinya masih Pemuda ini, membenarkanya. Bahwa tadi Siang saat acara penyerahan Hewan Kurban di Kecamatan Madidir ada kejadian unik yaitu dirinya diserang Sapi namun beruntung dirinya menghindar. “Ia bro, baeleh kita lincah, heheh,” ujar Jebolan Fisip Unsrat Manado ini.

Kendati demikian, dia menganggap ini adalah hal lumrah terjadi. “Tidak mengapa yang penting pada penyerahan hewan kurban berlangsung aman dan lancar,” katanya.

Diketahui pada kegiatan penyerahan Hewan Kurban dari Pemkot Bitung menyambut Hari Raya Idhul Adha 1442 Hijriah ini akan diserahkan di tiga Masjid di wilayah Kecamatan Madidir, yaitu di Masjid Al Amanah di Kelurahan Wangurer Timur, Masjid Baiturahman Kelurahan Wangurer Barat dan Masjid Jami Alhidayah Kelurahan Wangurer Barat.

“Ada juga Donasi dari PT Agro Makmur Raya kepada Masjid Darussalam di Kelurahan Madidir Unet,” jelasnya.(zet)

banner 300x250