Wawali Hengky Honandar Dampingi Danlantamal VIII Manado Tinjau Serbuan Vaksin di Lembeh

IMG-20210818-WA0009

Wakil Walikota bersama Danlantamal VIII Manado Tinjau Serbuan Vaksin di Lembeh

Bitung, Sulutreview.com– Pemerintah Kota Bitung terus mengsupport kegiatan vaksinasi untuk masyarakat di Kota Bitung dalam rangka memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus berlangsung.

Bacaan Lainnya

Buktinya, pada kegiatan serbuan Vaksin yang digagas oleh pihak Rumah Sakit Angkatan Laut (AL) di Kota Bitung yang dilaksanakan di Pulau Lembeh tepatnya di Kelurahan Batu Lubang Kecamatan Lembeh Selatan yang dihadiri langsung oleh Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) I wayan Ariwijaya SE. CFrA, Selasa (13/07/2021) didampingi langsung oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota dan Danlantamal VIII bersama jajarannya, melihat langsung proses pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Kepulauan yang dilaksanakan oleh RS AL Bitung.

Sejumlah warga usai mengikuti Vaksinasi Covid-19 mengucapkan banyak terimah kasih atas kepedulian pihak TNI AL yang memberikan Vaksinasi secara gratis kepada warga di Kepulauan Lembeh ini.

Wakil Walikota Hengky Honandar mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak TNI AL dalam hal ini kepada Bapak Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) I wayan Ariwijaya SE. CFrA yang telah datang dan mengfasilitasi kegiatan Serbuan Vaksin di Pulau Lembeh Kota Bitung ini.

Sementara itu, sejumlah warga di Pulau Lembeh mendukung penuh akan aksi TNI AL yang melaksanakan serbuan Vaksin ini.

“Terimah kasih banyak pak TNI AL yang telah memberikan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19, semoga dengan diberikannya Vaksin ini, Pandemi Covid akan cepat berlalu,” ujar salah satu tokoh masyarakat Pulau Lembeh Sunarto Lontoh.

Hadir juga pada peninjauan tersebut, Sekda Dr Audy Pangemanan MS.i, Asisten II Benny Lontoh MA, Plt Kadis Kesehatan dr Pitter Lumingkewas, Kapolsek Pulau Lembeh Kompol Everhard Kawatu SH dan Camat serta jajaran Lurah setempat.(zet)

banner 300x250