Brigjend Pol Victor Lasut: Sasaran Pengedar Narkoba Kepada Kontraktor, Pekerja dan Pejabat Negara

IMG-20210818-WA0009

Kepala BNN Provinsi Sulut saat memberikan sambutanya

Bitung, Sulutreview.com– Selain menyerang Pemuda dan Remaja. Nampaknya peredaran Narkoba di Dunia sudah masuk pada sendi-sendi para pekerja, kontraktor bahkan pejabat Negara khususnya di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Victor Lasut saat pencanangan Dua Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kelurahan Weru dua Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) Jumat (25/06/2021).

Kepala BNN Kota Bitung dr Tommy Sumampouw saat memberikan sambutan

Kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Victor Lasut disambut oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Kepala BNN Kota Bitung dr Tommy Sumampouw dan jajaranya, Lurah dan Camat Girian Muslih Antameng di Aula Kelurahan Girian Weru Dua Kecamatan Girian.

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pelantikan Satgas atau relawan anti narkoba Kelurahan Bersinar oleh Kepala BNN Provinsi Sulut Brigjen Pol Victor Lasut.

Kepala BNNK Bitung dr.Tommy Sumampow melaporkan bahwa dipilih Kelurahan Girian Weru Dua karena merupakan wilayah paling rawan pengguna narkoba dan zat adiktif lainnya.

Sementara itu Walikota Ir Maurits Mantiri MM menegaskan bahwa relawan anti narkoba adalah perpanjangan tangan dari BNN sehingga tugas pencegahan, sosialisasi wajib di peringatkan kepada masyarakat serta membantu memberantas peredaran narkoba.

Sementara Kepala BNN Provinsi Sulut Brigjen pol Drs.Victor Lasut menjelaskan pencegahan narkoba harus di mulai dari bawah dan pihaknya butuh kerja sama dengan relawan didalamnya telah di lantik kelompok kerja pemberantasan, pencegahan, rehabilitasi dan pemberdayaan berkoordinasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(zet)

banner 300x250