Ajukan Ranperda RPPLH, Walikota Apresiasi DPRD Tomohon

Ajukan Ranperda RPPLH sebagai upaya untuk perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Langkah DPRD Kota Tomohon, yang berkaitan dengan Ranperda tentang Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kota Tomohon Tahun 2021-2051, mendapat apresiasi dari Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH.

Ranperda ini telah masuk pada tahapan mendengarkan tanggapan/jawaban Walikota terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi, yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, Senin (31/5/2021).

Bacaan Lainnya

Caroll yang didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, dalam tanggapannya, mengatakan bahwa Ranperda RPPLH, Pemerintah Kota Tomohon meyakini dapat berfungsi semaksimal mungkin dalam penguatan setiap kebijakan yang ada juga dengan implementasinya.

“Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua fraksi yang ada di DPRD Kota Tomohon, yang senantiasa menghargai Ranperda yang telah kami ajukan,” ujar Senduk.

Dia menambahkan, masukan strategis, berbagai catatan dan usulan yang telah disampaikan pihak legislatif, tentu merupakan bentuk tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan, untuk mendorong peningkatan kinerja pemerintah daerah diseluruh sektor.(srv)

 

banner 300x250