Bupati Roring Sidak Penerapan Prokes Covid-19

Bupati Roring dan Wabup Dondokambey saat melakukan sidak proses Covid-19
IMG-20210818-WA0009

Tondano, Sulutreview.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah dan Hari Raya Ketupat 2021, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke BRI Cabang Tondano, Jumat (30/4/2021).

Sidak tersebut dimaksudkan untuk melihat secara langsung penerapan prokotol kesehatan (prokes) yang dilaksanakan di tempat tersebut terutama dalam melayani warga yang secara bersamaan datang untuk keperluan pencairan bantuan-bantuan pemerintah.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, baik kepada masyarakat maupun pihak BRI Tondano, Bupati ROR menghimbau agar sepenuhnya memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) a
gar Covid-19 tidak lagi menyebar.

“Kami melakukan ini adalah untuk melaksanakan instruksi bapak Presiden Joko Widodo untuk menekan penyebaran Covid-19 tapi mendorong agar ekonomi dapat bertumbuh salah satunya dengan mempercepat penyaluran bantuan pemerintah,” terang ROR.

Pada kesempatan itu, ROR didampingi Sekda, Frits Muntu, S.Sos, Asisten I, Dr. Denny Mangala, Kadis Sosial, Drs. John Kapoh, Kasat Pol PP, Meidy Rengkuan, Camat Tondano Barat, Robert Ratulangi, Kabag Umum, Lona Wattie, SSTP dan Kabag Prokopim, Johnny Tendean, AP, MAP.(esm)

banner 300x250