Ayahanda Prof Kumaat Berpulang, Keluarga Besar Unsrat Berduka

Keluarga besar Unsrat turut berdukacita dan sepenanggungan atas berpulangnya Ayahanda Rektor Unsrat
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Keluarga besar Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado diselimuti dukacita, atas berpulangnya Ayahanda tercinta dari Rektor Unsrat Prof Dr Ellen Joan Kumaat, MSc DEA.

Sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan segenap civitas Unsrat memberikan ungkapan dukacita dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan.

Bacaan Lainnya

Dalam situasi yang terbatas, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Greevo Gerung MSc mengajak seluruh civitas untuk mengikuti ibadah pemakaman melalui aplikasi zoom meeting Sabtu (13/3/2021).

“Seluruh keluarga besar Universitas Sam Ratulangi menyampaikan ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda tercinta dari Ibu Rektor Unsrat Prof Ellen Joan Kumaat dan juga mener Robby Kumaat,” jelasnya.

Mantan Rektor Unsrat Prof Donald Rumokoy bersama istri ikut menyampaikan turut berdukacita

Gerung menjelaskan melalui aplikasi zoom meeting yang dilaksanakan tersebut, merupakan upaya menerapkan protokol kesehatan. ”Kami pun memakai zoom meeting guna menghindari kerumunan,” tukasnya.

Atas atensi dan empati yang besar dari seluruh civitas, Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menyampaikan terima kasih.

Prosesi pemakaman Ayahanda Rektor Unsrat berjalan lancar

“Saya mewakili keluarga Kumaat Sumendap, Kumaat-Manalip menyampaikan terima kasih kepada semua handai taulan dan civitas akademika Unsrat yang sudah merasa sepenanggungan dengan kami sekeluarga, mulai dari malam penghiburan pertama sampai pemakaman,” tambahnya.

Diketahui, ayahanda tercinta dari Rektor Unsrat, meninggal pada 11 Maret 2021. Dan pemakaman dilaksanakan pada 13 Maret 2021. Di mana jalannya prosesi pemakaman berlangsung lancar.(hilda)

banner 300x250