HKL Ajak Masyarakat dari Molosipat Sampai Miangas Pilih Olly-Steven

0
139
Olly-Steven mendapat pengakuan banyak kalangan sebagai pemimpin yang telah banyak berbuat untuk Sulut

Manado, Sulutreview.com – Ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) mengatakan, dukungan Perindo terhadap pasangan calon petahana di Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven), tak lepas dari berbagai keunggulan dan keistimewaan sosok Olly-Steven.

“Perindo menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon Olly Steven bukan tanpa sebab. Pasangan ini satu-satunya calon kepala daerah yang surat rekomnya diberikan langsung Pak Hary Tanoesoedibjo (Ketua Umum Partai Perindo). Ini menandatakan paslon Olly-Steven diberikan perhatian khusus. Ini menandakan Olly -Steven ada di hati Perindo,” ungkap HKL
pada Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), di Hotel Peninsula Manado, Senin (23/11/2020).

Dukungan terhadap Olly-Steven juga karena kemampuan paslon yang telah banyak berbuat untuk Sulut. Dan konstelasi Perindo di Pilkada Sulut 2020 ini, adalah mengarahkan masyarakat memilih calon yang memiliki kompetensi dan kapabilitas menuju Sulut maju dan sejahtera.

“Kita melihat kapasitas Olly-Steven. Dan baru 5 tahun belakangan ini terlihat masa depan Sulut. Terobosa baru, pembangunan demi pembangunan baru, infrastruktur dibangun, tol, waduk, pembangkit listrik dipersiapkan, pengembangan sektor pariwisata dibangun, hingga ribuan turis masuk, perluasan bandara, serta Likupang menjadi KEK super prioritas,” beber HKL.

Berikut hotel-hotel multi nasional sedang dibangun di Likupang, serta berbagai fasilitas lainnya baik berskala nasional dan internasional hadir di Sulut. Dan hebatnya, perhatian kepala Negara sangat besar terhadap Sulut.

“Presiden Jokowi telah berkunjung ke Sulut sebanyak 7 kali. Ini pertama dalam sejarah Sulut. Kesemuanya menunjukkan atensi khusus presiden di Sulut. Dan ini semua tak lepas dari tangan dingin Olly-Steven. Sebagai bendahara umum (PDIP), Olly miliki kedekatan khusus dengan Presiden Jokpwi dari partai yang sama. Selain itu juga Pak Olly memiliki pengaruh pada mayoritas anggota DPR RI,” ungkap HKL.

Ditegaskannya, membangun daerah tak hanya sekadar dengan APBD (kabupaten/kota dan provinsi) yang hanya akan habis untuk membayar gaji ASN. Untuk membangun daerah, katanya, perlu sentuhan APBN.

“Karena itu pemimpin harus berkapasitas seperti Olly-Steven. Jujur, Sulut beruntung memiliki Olly-Steven. Ke depan, akan sulit menemukan figur seperti beliau,” tandasnya.

Oleh karenanya, sambung HKL, kesempatan tidak datang dua kali. “Kita harus yakinkan masyarakat Sulut, bahwa beliaulah yang terbaik dari yang terbaik. Masa depan Sulut ada di tangan kita, mari sama-sama menangkan Olly-Steven mulai dari Molosipat sampai Miangas. Kita sejahterakan daerah kita sekarang juga,” ajak HKL yang disambut tepuk tangan.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here