Petani Minahasa Mendapat Perlindungan Pesona

0
66
Perlindungan Sosial Buruh Tani/Petani Penggarap Kerja sama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan BPJS Ketenagakerjaan, di aula Benteng Moraya Tondano, Senin (23/11/2020).

Tondano, Sulutreview.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos menghadiri sosialisasi 36.000 Pesona, yakni Perlindungan Sosial Buruh Tani/Petani Penggarap Kerja sama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan BPJS Ketenagakerjaan, di aula Benteng Moraya Tondano, Senin (23/11/2020).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Agnes Puji Astuti menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah banyak membantu serta mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Minahasa, kehadiran BPJS Ketenagakerjaan sangat memberikan manfaat yang besar.

“Semoga Pemkab Minahasa bisa terus bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan,” sebutnya.

Bupati Minahasa yang
disampaikan Sekda Muntu, pemerintah telah memprogramkan berbagai program salah satunya BPJS Ketenagakerjaan bagi petani.

“Ini merupakan program pemerintah Provinsi Sulut yang memberikan perlindungan jaminan sosial kepada pekerja buruh tani, sungguh luar biasa sehingga para petani di minahasa boleh mendapatkan jaminan perlindungan,” katanya.

“Kiranya program ini dapat berjalan terus dan lancar, Atas nama Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan dan wakil bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi, kami mengucapkan banyak selamat bagi 3938 petani” ungkap Sekda Muntu.

Dalam kesempatan ini Sekda menyerahkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis bagi petani. Berikut membuka secara resmi acara sosialisasi 36.000 Pesona, buruh tani/petani penggarap yang merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dengan BPJS Ketenagakerjaan.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here