Maurits-Hengky Minta Maaf ke Warga Bitung, Ini Penjelasanya

0
699

Pasangan Calon Nomor 3 Maurits-Hengky

Bitung, Sulutreview.com-Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan Kota Bitung yaitu Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE, tampil On Fire dan simpatik, pada Debat Publik ketiga atau yang terakhir yang digagas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dilaksanakan di Hotel Fave Sabtu (21/11/2020).

Yang menarik, pada sesion closing Statement (kalimat penutup) oleh masing-Masing Paslon. Maurits-Hengky memang menunjukan sikap yang rendah hati, sebagai pelayan masyarakat dengan memberikan kalimat yang sangat menuai simpaty dan menyejukan.

Lantas apa, kalimat yang menuai simpaty tersebut? yaitu pihaknya meminta maaf, kepada warga Bitung jika selama kampanye saat ini, ada kata dan sikap yang salah.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, terimalah permohonan maaf, kepada semua pihak yang mungkin pernah tersakiti oleh kata dan tingkah kami selama tahapan Pilkada ini. Terutama para sahabat sesama Paslon, maafkan kami Pak Max dan Pak Marthen, maafkan kami Ibu Victorine Lengkong dan Pak Gun, Kompetisi tidak lama lagi berakhir. Tapi percayalah persahabatan kita akan tetap ada untuk waktu yang tidak terbatas,” ujarnya.

Selain itu juga, Maurits dan Hengky juga menyampaikan dalam akhir kata dalam bahasa Inggris bahwa “Make Someone Happy And Automatically You Will Be Happy” yang artinya buatlah orang lain bahagia maka secara otomatis dirimu akan bahagia juga.

Itulah sebabnya, lanjutnya akan membuat masyarakat Kota Bitung tersenyum, dengan program-program terbaik karena Maurits-Hengky yakin bahwa kami akan penuh kebahagiaan, ketika kami dapat membahagiakan rakyat terlebih dahulu.

“Berilah kami kesempatan untuk memimpin Kota Bitung dan membuat masyarakat tersenyum karena MM-HH adalah pemimpin yang Melayani Masyarakat untuk Hidup Harmonis ‘Pemimpin adalah teladan’,” tandasnya.

Selain itu juga, Maurits dan Hengky mengucapkan banyak terimah kasih atas dukungan seluruh partai pengusul dan pendukung, “yang telah bersama-sama untuk memenangkan kami dan Bapak Olly Dondokambey SE serta Steven Kandouw SE (ODSK) agar supaya keselarasan dan sinergitas bisa terus terjalin dalam setiap kebijakan dan keputusan Nasional dari Pusat, Provinsi sampai di Kabupaten/Kota khususnya di Kota Bitung tercinta,” kuncinya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here