Jelang Debat Publik, Maurits-Hengky Terus Temui Rakyat di Wilayah Girian

0
121

Maurits-Hengky Terus Temui Rakyat di Bitung

Bitung, Sulutreview.com- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota PDI Perjuangan Kota Bitung yaitu Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE, nampaknya sangat berkomitmen kepada rakyat yang sangat dicintainya.

Buktinya, menjelang detik-detik terakhir, masa Debat Publik yang akan dilaksanakan pada Sabtu (21/11/2020) mendatang. Maurits-Hengky terus mendatangi seluruh wilayah di Kota Bitung, dalam memenuhi keinginan rakyat untuk melaksanakan kampanyenya.

Hal ini terlihat, pada aksi kampanye terbatas yang dihadiri langsung, oleh Maurits Mantiri MM bersama Hengky Honandar SE dan tim di wilayah Perumahan Asabri 2, Kelurahan Girian Permai Kecamatan Girian pada Kamis (19/11/2020).

Yang menarik, dalam orasi Maurits Mantiri, dirinya mengatakan bahwa demi masyarakat Kota Bitung, segala program yang ada di Maurits-Hengky diantaranya adalah pemasangan 1.000 titik wifi, menyiapkan fasilitas digital berbasis Internet Of Thinking serta beberapa program lainya yang sementara dipersiapkan akan ditindaklanjutinya meskipun belum dilantik.

Selain itu, Mantiri menegaskan bahwa Paslon Olly Dondokambey adalah sosok visioner dengan kualitas Menteri. Hal ini bisa dilihat secara kasat mata, di Bitung saat ini. alAda pembangunan jalan ditengah-tengah Covid-19.

“Bayangkan di suasana Covid-19, Sulut ada beberapa wilayah yang membangun jalan. Itu karena Lobby Olly Dondokambey di pusat yang berhasil mendapatkan dana 1 triliun,” kata Mantiri disambut dengan tepuk tangan warga yang hadir.

Untuk itu, kita akan sama-sama berjuang untuk memenangkan Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) untuk bisa menjadi Gubernur Sulut kedepan, Jokowi Presiden dan Maurits-Hengky pimpin Bitung maka segala harapan masa depan Bitung pasti akan tercapai.

Usai orasi Mantiri dan Hengky mengapresiasi adanya kerajinan tangan oleh warga di Asabri, yang membuat Kapal Replika kecil yang terbuat dari kayu menyerupai Kapal Tanker, Kapal Barang dan Kapal Penumpang.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here