dr Devi Tanos Kembali Bawa Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid di Bitung

0
217

dr Devi Tanos bersama Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh saat membagikan masker dan hand sanitizer ke warga

Bitung, Sulutreview.com– Untuk yang kedua kalinya Istri mantan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yaitu dr Kartika Devi Tanos MARS melakukan kunjungan ke Kota Cakalang Bitung untuk melakukan aksi sosial membagikan bantuan Covid-19.

Kedatangan dr Kartika Devi Tanos MARS pada Senin (02/11/2020) di Bitung langsung dijemput oleh Istri calon Walikota dari PDIP yaitu Ny Rita Tangkudung ST dan langsung membagikan bantuan seperti sembako, dan Alat Perlindungan Diri (APD) seperti sembako dan hand hanitizer ke wilayah Girian.

Saat membagikan di wilayah Girian, dan Wangurer langsung bergabung juga Istri dari Calon Wakil Walikota dari PDI Perjuangan yaitu Ny Ellen Sondakh di wilayah Girian Bawah

Diketahui, aksi sosial ini dilakukan kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu dr Kartika Devi Tanos dan Rita Tangkudung telah mengambil cuti karena akan mengisi waktunya dengan aksi sosial.

dr Devi pun tak menampik, bahwa kedatangannya ke Bitung ini adalah kegiatan spontanitas saja. Kebetulan juga kami lagi cuti. Mengisi waktu di masa pandemi dengan kegiatan yang bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Awalnya memang, aksi bagi-bagi paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 berlangsung, menyasar warga di wilayah pesisir pantai, tepatnya di kompleks kampung Buton Kelurahan Girian Bawah Kecamatan Girian.

Selain itu juga ketiga srikandi ini membagikan masker kepada warga dan coklat untuk anak-anak, sambil berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi warga penerima dan bantu meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid 19.

Selain untuk membantu untuk melegahkan sementara akan perekonomian mereka, juga untuk memberikan semangat agar warga yang terdampak untuk jangan larut dalam suasana Covid melainkan harus tetap optimis.

“Jumlah paket bantuan yang kami salurkan ada sekitar 50 paket,” jelasnya dr Devi diaminkan Rita dan Ellen.

Usai membagikan bantuan Rita dan Ellen mengucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada dr Devi Tanos MARS yang sudah jauh-jauh datang ke Bitung untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 ini.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here