Maurits-Hengky Beri ke Rakyat Program Nyata dan Transparan, Bukan ‘Bise Bise’

0
443
Pasangan Calon PDI Perjuangan Kota Bitung, terus tampil kompak dan simpatik dalam setiap agenda kampanye terbatasnya di seluruh wilayah Bitung.

Bitung, Sulutreview.com – Pasangan Calon PDI Perjuangan Kota Bitung, terus tampil kompak dan simpatik dalam setiap agenda kampanye terbatasnya di seluruh wilayah Bitung.

Di mana hampir setiap kunjungannya Paslon terbaik Banteng Moncong Putih ini, menyuarakan program-program yang benar-benar nyata akan dijalankanya. Salah satunya yang sudah mulai ditunjukan adalah pemasangan 1.000 titik Wifi Internet gratis yang diperuntukan untuk warga Bitung tercinta yang sudah mulai dipasang saat ini sudah mencapai 30 titik.

Apalagi dalam kunjungannya ke wilayah Girian Permai (Giper) Selasa (20/10/2020), pasangan PDI Perjuangan ini, tampil bersama didampingi Istri Hengky Honandar yaitu Ellen Sondakh yang notabene adalah adik kandung dari mantan Walikota Bitung 2 Periode Alm Hanny Sondakh.

Yang menarik dalam moment penyampaian program yang disampaikan Maurits Mantiri, memang benar-benar Paslon ini menyampaikan hal-hal untuk menjadikan Perubahan di Kota Bitung.

Bahkan, menurut Mantiri bahwa jika Tuhan berkenan akan memimpin Bitung, mereka tidak mau membuat masyatakat stress dan juga melakukan program yang hanya ‘bise bise’ yang pada akhirnya warga menjadi kecewa dan stress melainkan harus nyata dan transparan.

Contohnya, soal pendataan Bantuan Langsung Tunai (BLT), dimana-mana setiap kali kami mengunjungi, wilayah Bitung ini banyak yang menanyakannya.

“Sebab ada ketidakadilan, yang mereka alami. Dimana mereka, masih hidup dibawah garis kemiskinan tidak mendapatkan BLT. Padahal ini programnya dari pusat, nah disini masalahnya adalah pendataan yang sering kocar-kacir yang hanya memilah-milah saja,” ujarnya.

Untuk itulah, salah satu Golden Target Maurits-Hengky yaitu akan melakukan perbaikan pendataan kepada seluruh maayarakat Bitung.

“Yaitu data-data warga akan berada di Kantor Kelurahan dan ketika ada bantuan dari pusat kita sudah tahu mana warga yang layak untuk mendapatkan bantuan BLT contohnya,” ujar Mantiri disambut tepuk tangan riuh.

Selain itu informasi-informasi di era digital akan di explore dan dijangkau oleh seluruh masyarakat, lewat media sosial.

Dimana kegiatan Maurits-Hengky bisa kita lihat, melalui Handphone melalui media Jurnal Sepakat dan pemberitaan-pemberitaan di media lainya secara cepat. “Tak hanya itu saja, kami akan membuka dialog langsung melalui live streaming untuk dapat berbicara langsung dengan masyarakat,” tandasnya yang disambut pekikan sejumlah warga Majuuu Banteeng.

Hadir dalam kampanye terbatas di Girian Permai, anggota DPRD Bitung Habriyanto Achmad SH dan Praktisi Pendidikan Basmi Said SE MS.i serta sejumlah Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here