Vivi Ganap Siap All Out Berjuang Memenangkan Maurits-Hengky dan ODSK

0
206

Vivi Ganap SE (berpakaian kemeja putih) saat berada di kampanye di Pulau Lembeh

Bitung, Sulutreview.com-Srikandi PDI Perjuangan Kota Bitung yang sukses meraih 1 kursi di DPRD Bitung yaitu Vivi Ganap SE, nampaknya tak mau bungkam atau berdiam diri, untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon), PDI Perjuangan Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE.

Buktinya kepada wartawan Sulutreview.com, Vivi mengatakan bahwa. Saat ini, pihaknya sudah turun lapangan naik turun rumah kepada tim pendukungnya, khususnya di wilayah Kecamatan Aertembaga dan Pulau Lembeh untuk berjuang bersama-sama memenangkan Paslon Maurits-Hengky dan Paslon Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw SE (ODSK)

Hal ini disampaikan Vivi Ganap SE disela-sela kehadiranya di Kampanye terbatas Calon Wakil Walikota Bitung dari PDI Perjuangan Hengky Honandar di wilayah Pantai Nusu Kecamatan Lembeh Selatan Senin (19/10/2020).

Menurutnya dalam perjuangan untuk menang, tentu hal tersebut butuh kerja keras serta pengorbanan yang tinggi, untuk kita menggapainya.

Selain itu juga strategi jitu, dalam memenangkan Pilkada sangat diperlukan yang salah satunya adalah bagimana kita untuk mendapat simpaty masyarakat.

“Contohnya saat ini, saya sudah mendampingi Pak Hengky Honandar SE yang adalah Calon Wakil Walikota Bitung yang akan bersama Calon Walikota Ir Maurits Mantiri MM adalah wujud nyata saya bekerja bersama-sama dalam memenangkan Maurits dan Hengky untuk Bitung tercinta dan ODSK untuk pimpin Sulut kembali lagi. Maju banteeeng,” pekik Vivi Ganap.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here