Relawan Tulus For MM-HH dan ODSK Bentangkan Bendera PDI Perjuangan di Jalan Tol

0
545

Aksi Relawan Tulus for MM-HH dan ODSK membentangkan bendera PDI Perjuangan di Jalan Tol

Bitung, Sulutreview.com-Dukungan penuh, kepada Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE dan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw SE (ODSK) kian tak terbendung saja.

Buktinya dimana-mana diseluruh pelosok warga di Kota pembangunan Posko serta pernyataan sikap oleh kalangan Organisasi dimana-mana terus didengungkan.

Apalagi kali ini, yang mungkin saja menghebohkan adalah aksi dari Relawan Tulus for Maurits-Hengky dan ODSK melakukan pembentangan bendera PDI Perjuangan dengan panjang bendera 700 meter.

Terpantau memang, aksi relawan Tulus for Maurits-Hengky dan ODSK dengan seluruh anggota relawan yang dipimpin Ketua Grace Watung melakukan pembentangan bendera disepanjang jalan tol di wilayah Kelurahan Sagerat Kota Bitung.

Kepada wartawan Minggu (18/10/2020), Ketua Relawan Tulus yaitu Grace Watung SE mengatakan bahwa aksi pembentangan bendera PDI Perjuangan ini, sebagai bentuk rasa terimah kasihnya atas mantan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang berhasil melobby ke pihak Pemerintah Pusat untuk membangun jalan tol di Sulawesi Utara (Sulut).

“Selain itu juga, aksi kami ini sebagai bentuk dukungan untuk Paslon PDI Perjuangan Maurits dan Hengky serta ODSK dan mendoakan agar kedua Paslon PDI Perjuangan ini dapat menang dan bisa memimpin Bitung dan Sulut,” ujar jebolan terbaik STIE Petra Bitung.

Perlu diketahui anggota Relawan Tulus for MM-HH dan ODSK ini gabungan relawan dari Kelurahan Sagerat Weru Dua, Sagerat Weru Satu dan Manembo nembo atas.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here