Benno: Roda Managerial PDIP Bitung Terus Bergerak Menangkan Maurits-Hengky dan ODSK

0
170

Benno Mamentu (kanan) mendampingi Hengky Honandar kampanye di wilayah Candi

Bitung, Sulutreview.com-Anggota DPRD Kota Bitung, dari Dapil Kecamatan Maesa, Benno Mamentu, Selasa (13/10/2020) mendampingi Calon Wakil Walikota dari PDI Perjuangan Kota Bitung yaitu Hengky Honandar SE di wilayahnya yaitu di Kelurahan Bitung Barat 1 dan 2.

Terpantau wartawan, sejak kampanye terbatas di Kelurahan Bitung Barat II di wilayah Candi ini, Benno langsung mengawal akan perjalanan Hengky Honandar untuk berkampanye.

Benno Mamentu

Disela-sela kampanye terbatas tersebut, Benno menuturkan bahwa dirinya sangat optimis dan yakin Paslon Maurits-Hengky akan menang di Pilkada Bitung ini juga bersama Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).

Lantas, apa alasan konkrit sehingga Benno menyampaikan bahwa Paslon Maurits-Hengky serta ODSK akan menang di Pilkada?

Kepada wartawan, Benno mengulas bahwa yang pertama adalah, “Pak Maurits dan Hengky. Perlu diketahui Bapak Maurits adalah Ketua Partai PDI Perjuangan yang tentunya memiliki masa jelas dan militan secara merata ada di tingkat Kecamatan serta sampai di tingkat Kelurahan,” ujarnya.

Selain itu roda gerak Partai, telah diatur dengan managerial yang terarah, terukur dan mempunyai strategi-strategi jitu untuk memenangkan setiap event Pilkada.

“Dan untuk Bitung saja, Maurits-Hengky sudah memiliki team yang solid, seperti saat ini. bagaimana membagikan wilayah titik kampanye yang sudah diatur oleh team solid, bahwa jika Pak Maurits di Wilayah Kecamatan Matuari Pak Hengky di wilayah Kecamatan lain yaitu Maesa yang menyebar dan bergerak segala arah dan hampir dipenuhi masa yang sangat jelas meskipun harus benar-benar tidak bisa jor-joran untuk mendatangkan masa besar karena dibatasi protocol Covid-19 saat ini,” ujar Benno.

Sel-sel yang sudah berada dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan inilah, lanjut Benno akan Touch Down menggerakan kekuatan dalam memenangkan Pasangan Calon Gubernur ODSK karena sepaket dengan Maurits-Hengky. “Apalagi bisa kita lihat dalam setiap kampanye Maurits-Hengky nama ODSK terus didengungkan bersama-sama apalagi dengan nomor yang sama yaitu 3,” tandasnya.

Selain itu juga analisa Benno bahwa untuk Bitung, Pak Hengky Honandar yang mendampingi Pak Maurits adalah keluarga dari mantan Walikota Bitung 2 Periode.¬† “Yaitu Alm Hanny Sondakh tentu pendukung setianya Pak Hanny Sondakh sudah berada di pusaran Maurits-Hengky yang tentunya 2 kekuatan ini yang akan pecah di 9 Desember mendatang untuk menang,” pungkasnya.

Untuk itu, di Dapil Maesa saat ini, “Karena saya adalah berhasil menjadi Caleg dari Dapil ini, tentu saya pun berkomitment tinggi untuk all out memenangkan Paslon Maurits-Hengky dan ODSK di Pilkada saat ini, majuu banteeng,” pekik Benno.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here