Tepat di HUT Kota Bitung, Hengky Honandar Didoakan Uskup Manado Mgr Ir B.E Rolly Untu MS.c

0
221

Hengky Honandar saat didoakan Uskup Manado MGR B.E Rolly Untu MS.c

Bitung, Sulutreview.com-Calon Wakil Walikota Bitung dari PDI Perjuangan Hengky Honandar SE yang berpasangan dengan Calon Walikota Ir Maurits Mantiri mendapat kesempatan emasnya dengan didoakan oleh Uskup Manado Mgr Ir Benedictus Estephanus Rolly Untu MS.c.

Menariknya pada agenda doa pengutusan ini, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung yang ke-30.

Hal ini terungkap usai ibadah Misa di Gereja Katolik Santo Anthonius De Padua Girian dalam rangka pelantikan Paroki yang dirangkaikan dengan HUT Paroki yang ke-10, Sabtu (10/10/2020).

Terpantau wartawan, bahwa usai ibadah Misa malam, Hengky Honandar didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulut Fabian Kaloh SIP MS.i bersama Uskup Mgr Ir Benedictus Estephanus Rolly Untu MS.c menuju Aula Gereja dan merayakan HUT Paroki yang ke-10.

Usai perayaan HUT, tiba-tiba Uskup langsung meminta Hengky Honandar SE untuk dapat berdiri di depanya dan langsung mendoakannya lebih khusus terkait rencana Hengky Honandar yang akan maju di Pilkada Bitung bersama Calon Walikota Ir Maurits Mantiri.

Usai didoakan Uskup, Hengky Honandar SE berterimah kasih atas kesempatan yang telah didoakan oleh Uskup.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada Uskup yang telah mendoakan saya dan Pak Maurits Mantiri di Pilkada Bitung,” kata Hengky kepada Uskup.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here