Steven Kandouw Bakar Semangat Kader PDI-Perjuangan Menangkan Pilkada

0
128
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PDI-Perjuangan Sulut tak hentinya membakar semangat para kader untuk memenangkan pilkada

Minsel, Sulutreview.com – Rapat konsolidasi (rakon) partai intens dilakukan PDI-Perjuangan. Setelah Manado dan Minut, kini wilayah yang disasar adalah Minahasa Selatan (Minsel).

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Steven Kandouw yang berpasangan dengan Cagub Olly Dondokambey SE ini menggelar rakon pengurus dan kader PDI-Perjuangan mulai DPC, PAC hingga Anak Ranting ini digelar di Kecamatan Kumelembuai Minsel, Kamis (08/09/2020).

Hal itu membuktikan bahwa pergerakkan dinamis terus dilakukan PDI-Perjuangan untuk memenangi 7 Pilkada kabupaten kota serta Pilgub Sulut 2020.

Kandouw yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PDI-Perjuangan Sulut tak hentinya membakar semangat para kader untuk memenangkan pilkada.

“Stuktural partai harus dan wajib amankan pilkada. Kita kerja keras untuk menangkan Pilkada,” tegas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Pada Rakon yang turut dihadiri Cabup-Cawabup PDI-Perjuangan untuk Pilbup Minsel Franky Donny Wongkar-Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) ini, Ketua Steven menekankan pentingnya soliditas kader serta pengurus partai untuk memenangi Pilkada.

“Harus tegak lurus, Pilgub Sulut dan Pilbup Minsel satu garis,” tegas sosok Wagub Sulut yang sedang cuti kampanye ini.

“Kita harus kompak rapatkan barisan untuk memenangi pemilihan di Minsel maupun Sulut,” tandasnya lagi.

Juga ikut ditekankan bahwa PDI-Perjuangan merupakan partai nasionalis yang tidak mengandalkan politik identitas, dengan memainkan  isu suku atau agama.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here