KISSJo Lantik Kordes Kauditan dan Kema

0
293
Mendampingi calon bupati Sompie Singal, calon wabup Joppi Lengkong menyampaikan sambutan kepada para kordes

Airmadidi, Sulutreview.com – Calon bupati Minahasa Utara Drs Sompie Singal dan calon wakil bupati Ir. Joppi Lengkong Msi melantik koordinator desa (kordes) pemenangan KISSJo sekecamatan Kauditan dan sekecamatan Kema, Kamis (08/10/2020).

Calon bupati Sompie Singal meminta para kordes untuk menyampaikan visi-misi KISSJo untuk “Minut Lebih Baik” kepada masyarakat di desa masing-masing. “Kordes merupakan ujung tombak bagi pemenangan KISSJo. Sampaikan visi-misi dengan jelas kepada masyarakat dengan santun,” ujar Singal.

Sementara calon wabup Ir. Joppi Lengkong Msi menegaskan duet KISSJo maju dalam pilkada semata-mata mengabdi bagi kabupaten dan rakyat Minahasa Utara. “Kami maju hanya ingin bekerja dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat Minut. Tak ada niatan lain. Pak Sompie pernah jadi bupati dan saya sendiri pernah jadi bupati. Salah satu cara untuk menyejahterakan rakyat adalah menerapkan pemerintahan yang profesional, bersih dan transparan,” papar Lengkong.

Denny Wowiling berorasi di hadapan para kordes.

Drs Denny Wowiling Msi selaku Ketua tim pemenangan KISSJo dan CEP-SSL (Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar) berharap kordes bekerja keras meyakinkan masyarakat agar memilih KISSJo untuk bupati-wabup Minut dan CEP-SSL untuk gubernur-wakil gubernur Sulut pada pilkada 9 Desember 2020.

“Jika ingin Minut dan Sulut berubah menjadi lebih baik, tak ada pilihan lain selain mencoblos KISSJo dan CEP-SSL di pilkada nanti,” tegas DeWo, sapaan akrabnya.

Kordes sekecamatan Kauditan siap memenangkan KISSJo untuk Minut dan CEP-SSL untuk Sulut.

Pelantikan yang digelar di Desa Kawiley Kecamatan Kauditan ini menerapkan prosedur pencegahan Covid-19.

Kordes sekecamatan Kema serukan yel-yel “CEP-Sehan dan KISSJo menang..menang..menang”

Dalam dua kali acara pelantikan, hadirin paling banyak 50 orang dan masing-masing kursi diberi jarak minimal 1 meter. Selain wajib mengenakan masker, mereka juga wajib mencuci tangan sebelum masuk lokasi pelantikan.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here