Sejumlah Warga Madidir Bitung Berterimah Kasih Kepada Maurits dan Hengky

0
197

sejumlah warga di madidir ini berterimah kasih atas bantuan Maurits dan Hengky pada pembangunan jembatan drainase di madidir unet

Bitung, Sulutreview.com-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari PDI Perjuangan Kota Bitung yaitu Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar terus saja menjadi buah bibir dan disebut-sebut oleh sejumlah warga Bitung.

Pasalnya sosok Maurits dan Hengky ini dikenal tak hanya melulu mengumbar janji, akan tetapi tetap menunjukan tindakan nyata untuk membantu masyarakat secara cepat dan tepat.

Hal ini pun menggema, di media sosial belum lama ini yang digaungkan oleh salah satu warga Madidir yang menyampaikan terimah kasih banyak kepada Bapak Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar atas bantuan pembuatan jembatan kecil melewati drainase

“Trima kasih banyak kepada
Bapak Hengky Honandar so bantu pa torang rakyat di samping pagar Perusahan PT Agro, karena tiap hujan terjadi banjir di muka Kodim dan di mula Kantor Lurah Madidir Unet untuk memperbaiki jalan masuk yang so rusak dan skarang so jadi bagus. Untuk itu kami tak akan mo lupa, kebaikan ko Hengky Honandar dan Pak Maurits Mantiri Majuu Banteng,” sahut sejumlah warga madidir.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here