Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Roring Ingatkan Bekerja Sepenuh Hati

0
34

Tondano, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi melantik pejabat administrator dan pengawas serta mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2020.

Bupati Minahasa mengucapkan selamat melayani masyarakat kepada pejabat yang baru dilantik. “Hadirlah sebagai pelayan masyarakat yang bekerja dengan sepenuh hati dan tanggung jawab,” ungkap Bupati Royke Roring kepada Camat, Sekretaris Kecamatan, Kepala Bidang, Lurah dan Kepala Seksi yang baru dilantik tersebut, (5/10/2020).

Bupati menyampaikan agar mereka mengerjakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan serta mendahulukan kepentingan umum.

Diingatkan juga agar terus menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan Gerakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, saling menjaga satu dengan yang lain dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya.

Turut Hadir Ketua DPRD kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, Mewakili Kapolres Minahasa, AKP Samuel Welly Posumah, mewakili Dandim 1302 Minahasa, Kapten Inf. Ramly Hamanja, mewakili Kajari Minahasa, Christian Mandagie serta para tokoh agama.

Adapun pejabat yang dilantik adalah:
1. Dra. Jenie Sangari, MAP (Camat Tondano Utara)
2. Astril Robby Kaloh, SIP (Sekretaris Kecamatan Tondano Utara)
3. Reyly Yurike Pinasang, SE (Sekretaris Kecamatan Mandolang)
4. Marthen Weku, S.Sos (Kepala Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral pada Dinas Perdagangan)
5. Ronald Sumarauw, AMKL (Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup)
6. Meity M. J. Runtunuwu, Amd.Kep (Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan)
7. Deiby Lensun, SS (Lurah Tataaran I Kecamatan Tondano Selatan)
8. Marlianto Maluega, S.Sos (Lurah Taler Kecamatan Tondano Timur)
9. Yuliana Rondonuwu, S.Sos (Lurah Kendis Kecamatan Tondano Timur)
10. Meity Runtuwarouw (Lurah Kinali Kecamatan Kawangkoan)
11. Michael Moniung, S.Sos (Lurah Uner Satu Kecamatan Kawangkoan)
12. Adrie Lumowa, SH (Kepala Seksi Monitoring, Evaluasi, Pelaporan dan Data Koperasi pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah).(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here