Maurits-Hengky Tak Mau Mengumbar Janji Tapi Bertekad Menyenangkan Hati Rakyat

0
439

Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar bertekad menyenangkan hati rakyat Bitung tercinta

Bitung, Sulutreview.com-Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan Kota Bitung yaitu Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar SE (Maurits-Hengky), langsung tampil all out bergerak, ke segala arah untuk tak mau menyia-nyiakan waktunya, ketika diberikan kesempatan untuk kampanye terbatas secara blusukan tatap muka dengan masyarakat Bitung.

Buktinya, saat diberikan kesempatan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk kampanye Paslon PDI Perjuangan ini langsung turun lapangan diberbagai wilayah.

Yang menarik dalam kampanye terbatas diseluruh wilayah Bitung, hampir seluruh titik saat bertatap muka dengan masyarakat, Maurits dan Hengky tidak mau mengumbar atau menyampaikan janji-janji manis namun bagi keduanya akan berjuang secara bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun Bitung kearah yang lebih baik. “Intinya tekad kami adalah bagaimana menyenangkan hati rakyat,” ujar Maurits dan Hengky kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Kendati demikian, Maurits dan Hengky tak menampik, bahwa dalam setiap kesempatanya pada kampanye terbatas, ditemukan banyak harapan dan keluhan warga soal banyak diantaranya soal fasilitas pembangunan yang kian menjadi tranding topik menarik, dalam setiap tatap muka seperti masalah jalan, drainase, lampu jalan juga diduga mengenai belum adanya pemerataan akan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Untuk itu, Maurits dan Hengky mengatakan bahwa segala harapan dan masukan yang ditemukannya, ditengah-tengah masyarakat akan menjadi catatan serius untuk ditindaklanjutinya dalam menjadikan Bitung hebat dan mengsejahterakan masyarakat.

“Jadi intinya apa yang rakyat inginkan, itu yang kami akan buat,” pungkas Maurits dan Hengky sambil melepas senyum khasnya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here