Gerakan Sulut Sejuta Masker, Polres Mitra Bagi-bagi Masker Untuk Masyarakat

0
185
Kapolres Mitra Robby Rahadian saat membagikan masker di Ratahan

Mitra, SULUTREVIEW – Gerakan Sulut Sejuta Masker, Polres Minahasa Tenggara (Mitra), mulai melakukan pembagian masker kepada masyarakat di titik keramaian yang ada di seputaran Plaza Ratahan

Dikatakan Kapolres Mitra AKBP Robby Rahadian, Gerakan dengan tagar ajakan ‘Mari Jo Pake Masker’ ini merupakan program Kapolda Sulut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, sebagai langkah untuk mendukung upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Gerakan sejuta master oleh Kapolda Sulut, merupakan langkah untuk melakukan pencegahan terhadap penularan Covid-19. Selesai melakukan video Conference, yang juga turut dihadiri Wakil Bupati Mitra, Jesaja Legi, Sekretaris Daerah, David Lalandos, perwakilan Kodim 1302 Minahasa, dan undangan lainnya, kami langsung turun untuk membagikan masker kepada masyarakat yang ada di area Pasar Ratahan,” ungkap Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian.

Selain pembagian masker lanjut Kapolres, pihaknya juga membagikan stikcker sebagai bagian dari sosialisasi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Lewat pembagian sticker ini juga, Kami berharap akan meningkatkan kesadaran dari masyarakat. Ingat pesan 4M dari Gubernur Sulut, yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan,” tutup Kapolres Robby Rahadian. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here