Maurits-Hengky Menyapa Warga Lembeh Dan Maesa

0
242

Maurits Mantiri dan Hengky Honandar saat kampanye di Lembeh dan Maesa

Bitung, Sulutreview.com-Pasangan Calon PDI Perjuangan Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (Maurits-Hengky) terus bergerak secara cepat dalam melakukan aksi kampanye, secara blusukan dengan menyesuaikan Protap Covid-19 di dibeberapa tempat untuk menyapa warga di Kota Bitung tercinta ini.

Dimana untuk Senin (28/09/2020) Paslon Maurits-Hengky mendapat kesempatan, melakukan aksi kampanye blusukan di 2 tempat yaitu di Kecamatan Maesa dan Lembeh Selatan.

Akan tetapi menurut salah satu tim Kampanye Suleman Luawo, bahwa untuk Kampanye kali ini, Maurits dan Hengky berbagi wilayah yaitu untuk Pak Maurits di wilayah Kecamatan Lembeh Selatan dan untuk Pak Hengky di wilayah Kecamatan Maesa.

Terpantau untuk di Maesa Hengky Honandar didampingi Sekretaris PDI Perjuangan Aldo Ratungalo sementara di Lembeh Ir Maurits Mantiri dikawal beberapa Tokoh Masyarakat dan sejumlah kader handal PDI Perjuangan.

Diketahui magnet Maurits dan Hengky dalam menghadiri setiap acara disambut sangat kental, dimana hampir setiap lokasi kunjungan mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan dan suara lengkingan maju banteeeng mewarnai, setiap derap langkah Maurits dan Hengky, ketika tiba dilokasi-lokasi yang telah ditentukan.

“Ini torang pe idola yaitu Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, maju banteeeng,” ujar beberapa warga.

Alhasil, dalam setiap pertemuan. Warga terkesan sangat welcome dan sering curhat, tentang keluh kesah mereka terkait pembangunan maupun lampu jalan serta masalah air bersih yang menjadi harapan masyarakat.

Kendati demikian, tak banyak janji ataupun harapan yang disampaikan Maurits dan Hengky, melainkan mereka tetap menyampaikan bahwa segala harapan warga akan ditampung dan akan menjadi program prioritas jika Tuhan yang maha kuasa berkenan untuk memimpin Bitung.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here