Sejumlah Mantan Anggota DPRD Bitung Lintas Partai Dukung MM-HH

0
542

Jajaran mantan anggota DPRD yang hadir mendukung penuh MM-HH

Bitung, Sulutreview.com-Arus dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan Bitung yaitu Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE kian hari terus berdatangan. Bahkan tokoh-tokoh politik yang mantan anggota DPRD Kota Bitung pun sangat simpaty dan bertekad untuk mendukung penuh Paslon jagoan PDI Perjuangan Bitung ini di Pilkada tahun 2020.

Hebatnya terkumpulnya para mantan anggota DPRD Bitung ini, Atas inisiatif Srikandi Petarung ulung yaitu mantan Anggota DPRD 2 Periode Greiti Theresia Mandey (GTM) dan sosok Putra Nusa Utara Harto Kahiking serta para mantan anggota DPRD Bitung dari berbagai Partai lainya mengadakan pertemuan dengan Maurits Mantiri disalah restoran dibilangan Paniki Jalan Raya Airport, Selasa malam (22/09/2020)

Dalam pertemuan tersebut menurut Juru Bicara (Jubir) Greity Mandey bahwa “Kami mantan anggota dewan Bitung yang secara sukarela mau membantu, dan memenangkan Maurits Hengky dengan tanpa pamrih,” ujar Greity diaminkan seluruh ex anggota DPRD Bitung.

Menurut mereka salah satu alasan mendukung MM-HH, adalah kharisma dan jiwa yang merakyat terus mengalir pada sosok MM-HH, karna itu layak dan pantaslah beliau menjadi Walikota bersama Pak HH yang juga sama baiknya dgn MM.

Demikian ujar mantan Ketua DPRD Bitung Santi Gerald Luntungan yang dibenarkan Boby Dumgair dan Lexi Maramis.

Tampak hadir pada acara Reuni sekaligus deklarasi dukungan dari para mantan anggota dewan Bitung tersebut adalah Tonny Junus, Oliver Salamate, Jon Dumais, Mikson Tilaar, Lukman Lamato, Hanny Ruru, Dewi Suawa, Vonny Sigar, Treis Rantung, Yeni Maringka, Sumisan Sundana, Dety Ruru.

“Aksi kami ini selain bernostalgia hal ini juga karna kami pernah sekantor dengan Pak MM maupun Pak HH. Kami cukup dekat dan kami tahu betul bagaimana kebaikan hati Pak MM dan HH,” kata GTM

Menurut mereka MM-HH adalah Rissing Star yang layak menjadi pemimpin masa depan Bitung, “bagi saya MM-HH adalah inspirator sekaligus motivator bagi kami para anggota dewan saat itu, dia juga menjadi soluser dalam menyelesaikan berbagai masalah dan dinamika politik dilembaga politik, tidak jarang beliau harus menjadi penengah disaat kami harus mengkompromikan perbedaan diantara kita.

MM saat diminta tanggapan dengan senyumnya mengatakan, “saya terharu dan berterima kasih untuk semua perhatian dan kepedulian teman2, luar biasa teman2 membantu tanpa pamrih bahkan berkomitmen akan menggalang suara dengan potensi yg pada mereka masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye MM-HH yaitu Fabian Kaloh MS.i yang duduk disamping Maurits Mantiri MM yang hadiri, sangat apresiasi akan keterpanggilan dari para mantan anggota DPRD Bitung yang diketahui mempunyai banyak relasi dan strategi untuk bersatu padu dengan tim pemenangan MM-HH untuk memenangkan Pilkada Bitung tahun 2020 ini.

Hadir dalam pertemuan itu yaitu, Dety Ruruh, Yeni Maringka, Treis Rantung, Vonny Sigar, Dewi Suawa, Sumisan Sundana dan Greiti Mandey, Lukman Lamato, Bobby Dumgair SH SE, Santy Gerald Luntungan, Harto Kahiking, Mikson Tilaar, Lexi Maramis, Hanny Ruru, Oliver Salamate, Tonny Junus dan Jhon Dumais.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here