Maurits dan Hengky Resmikan Posko Relawan Mutiara di Danowudu

0
415

Maurits dan Hengky Resmikan Posko Mutiara

Bitung, Sulutreview.com-Hari demi hari, kecintaan kepada Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE (Maurits dan Hengky) semakin tak terbendung dan moncer saja.

Pasalnya, hampir setiap hari. Kegiatan undangan dimana-mana mengundang kepada Paslon yang kerap disapa MM-HH singkatan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar ini.

Buktinya, pada Sabtu malam (19/09/2020) Paslon Maurits dan Hengky menghadiri peresmian Posko Relawan Mutiara di Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Terpantau saat memasuki area lokasi peresmian Posko dan pelantikan pengurus Relawan Mutiara ini pihak Tim Covid-19 PDI Perjuangan dibawah pimpinan Jemmy Paulus, melakukan screening secara ketat, dengan wajib mencuci tangan pemeriksaan suhu tubuh dan di area lokasi disemprotkan cairan disinfektan untuk menghindari akan Pandemi Covid-19.

Dalam orasi yang disampaikan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, mengucapkan terimah kasihnya, kepada Bapak Penasihat Relawan Mutiara Dhimas Sugeng dan Ibu Mutiara yang telah membangun Posko Mutiara untuk pemenangan Maurits dan Hengky serta ODSK.

“Kami mengharapkan kordinasi yang baik antara relawan Mutiara dalam memenangkan MM-HH dan ODSK,” tandasnya.

Maurits dan Hengky menyampaikan bahwa, dengan adanya Bapak Dimas Sugeng, “kedepan dapat berkontribusi dalam merancang skematis akan tata ruang pembangunan yang profesional di Bitung ini yang tidak kalah dengan daerah-daerah maju lainya,” pungkasnya.

Dalam peresmian Posko Relawan Mutiara ini, juga dihadiri pengacara kondang Sulut Michael Jacobus SH MH CLA yang sangat berapi-api membakar semangat masa PDI Perjuangan yang hadir didalam area acara dengan terus menjaga jarak dan pakai masker.

Usai beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan peresmian dan makan bersama di kediaman dari Bapak Dimas Sugeng dan Ibu Mutiara tak jauh dari lokasi acara.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here