Golkar Minut Gelar Muscam Menangkan CEP-Sehan dan KISSJO

0
203

Airmadidi, Sulutreview.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan musyawarah tingkat kecamatan (muscam) sepanjang bulan September ini di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Minut.

Kali ini muscam digelar di kecamatan Likupang Barat yang berlokasi di Desa Munte, Sabtu (19/09/2020).

Dikatakan ketua DPC Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling Msi, pelaksanaan muscam sebagai bagian dari konsolidasi berkaitan momentum politik saat ini. Yaitu pemilihan kepala daerah (pilkada) Sulawesi Utara dan Minahasa Utara 9 Desember 2020.

Denny Wowiling saat memberi sambutan dalam muscam Golkar Likupang Barat di Desa Munte

“Muscam bukan saja memilih ketua dan kepengurusan yang baru. Tapi lebih pada prinsip dan strategi dalam memenangkan Pilkada  Kabupaten maupun Provinsi,” ujar pria yang akrab disapa DeWo ini.

Karena itu, imbuh DeWo, harus ada  soliditas dan kekompakan personal dalam struktural partai Golkar dari tingkat atas sampai terbawah untuk memenangkan usungan calon. Di mana Partai Golkar Minut mengusung Calon Bupati Drs Sompie Singal dan calon wakil bupati Ir Joppi Lengkong Msi (KISSJO). Sekaligus juga mendukung pasangan calon gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan calon wakil gubernur Sehan Salim Landjar (SSL).

Sebagian pendukung KISSJo dan CEP-SSL berfoto bersama pengurus Golkar Minut dan Likupang Barat.

Dalam muscam tersebut terpilih Esli Soma secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Likupang Barat periode 2020-2025.

Turut hadir dalam muscam antara lain Olifia Mantiri sebagai wakil ketua DPC Golkar Minut sekaligus wakil Ketua DPRD Minut. Sekretaris DPC Golkar Minut Drs Hengky Wantania, Wakil Ketua Ali Bakari dan Billy Barantian. ST dan wakil sekretaris Akib Rondonuwu ST serta sejumlah kader partai berlambang pohon beringin tersebut.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here