Helmut Hontong Yakinkan Warga Sangihe Dukung ODSK

0
163
Helmut Hontong

Manado, Sulutreview.com – Kabar santer yang beredar bahwa Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmut Hontong memberikan dukungan kepada Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada), diklarifikasi yang bersangkutan.

Informasi yang sempat viral di media sosial itu, buru-buru ditepisnya. Bahkan Hontong menegaskan bahwa dirinya justru sepenuhnya mendukung kepeminpinan Olly Dondokambey dan Steven OE Kandow (ODSK).

“Saya Helmut Hontong SE, yang merupakan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe mengklarifikasi berita yang lagi viral, sehubungan dengan dukungan saya kepada CEP. Itu tidak benar, sebab itu adalah pertemuan yang tidak direncanakan,” ungkapnya Kamis (17/9/2020).

Lebih jauh, Hontong menjelaskan bahwa dirinya totalitas mendukung ODSK.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat Sangihe untuk memberikan dukungan. Mari kita sama-sama memberikan dukungan kepada ODSK dalam pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020,” jelasnya.

Kepemimpinan ODSK, sebut Hontong sudah terbukti dan teruji. Hal itu dapat dilihat dari hasil pekerjaan yang telah direalisasikan selama memimpin Sulut. Bahkan ODSK mampu menunjukkan kepemimpinan yang kompak.

“ODSK lanjutkan,” ujarnya sambil mengepalkan tangan.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here