Rita Tangkudung Bersama Adik Kandung Alm Hanny Sondakh Terus Bagikan Bantuan

0
219

Rita Tangkudung dan Adik kandung mantan Walikota Bitung 2 Periode Hanny Sondakh yaitu Ellen Sondakh membagikan bantuan kepada warga terdampak banjir

Bitung, Sulutreview.com- Hari kedua, usai bencana banjir yang melanda Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) pada Minggu (13/09/2020), Istri Wakil Walikota Bitung Ir Rita Mantiri Tangkudung, bersama Istri dari anggota DPRD Provinsi Sulut Ellen Honandar Sondakh, terus mengunjungi lokasi yang menjadi titik rawan banjir di Bitung untuk memberikan bantuan.

Buktinya, pada Selasa (15/09/2020) Rita dan Ellen Sondakh yang adalah adik kandung dari mantan Walikota Bitung 2 Periode, yaitu Hanny Sondakh ini kembali lagi turun kejalan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Terpantau, gerakan cepat memberikan bantuan kepada warga terdampak dimulai dari wilayah Sari Kelapa di Kecamatan Maesa, kemudian di wilayah Madidir Ure dan di wilayah Madidir Weru.

Rita dan Ellen dalam penyampaianya mengatakan bahwa aksi ini adalah murni dari kepedualian kami Keluarga Mantiri-Tangkudung dan Honandar Sondakh untuk warga yang terdampak banjir.

“Kami doakan juga kepada warga yang menerima bantuan agar dapat juga diberikan kekuatan dan kesehatan dan ketabahan akan terjadinya bencana banjir ini,” tandasnya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here