Fenny Roring-Lumanauw Apresiasi Peran FKPPI dalam Pembangunan

0
13
Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun ke-42 FKPPI

Tondano, Sulutreview.com – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun ke-42 FKPPI yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang 2201 FKPPI Kabupaten Minahasa di Aula Benteng Moraya Tondano, Sabtu (12/9/2020).

Perayaan HUT ke-42 yang diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt Daniel B Bastian MTh, tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Frits Muntu SSos mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey SSi, MM menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun FKPPI ke-42

“Bagi seluruh pengurus dan anggota FKPPI Cabang  2201 Minahasa kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menuntun tugas kerja dan pengabdian kita,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut First Lady Minahasa yang juga Ketua Pengurus Cabang 2201 FKPPI Kabupaten Minahasa, Fenny Roring-Lumanauw
menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh pengurus cabang 2201 FKPPI Minahasa.

“Atas nama keluarga Roring-Lumanauw, kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun FKPPI Ke-42. Tuhan Yesus Memberkati,” ujarnya sembari menambahkan bahwa FKPPI Minahasa telah berperan dan memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah. “Kemajuan daerah kita tidak lepas dari peran FKPPI,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten 2 Setdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo, Kaban Kesbangpol Minahasa, Ir. Janny Moniung, Camat Tondano Barat, Robert Ratulangi, Sekretaros Pengurus cabang FKPPI Minahasa, Michael R Singkoh, AMKL, SE , Bendahara FKPPI Minahasa, Jhony Tendean  AP, MAP,  Ketua Panitia HUT FKPPI ke 42,  Sonny Supit, SE, Sekretaris Panitia, Gresje Tombokan, SH, mewakili Dandim 1302 Minahasa, pasi Ops, Kapten Inf. Hj. Ramli.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here