Hengky Honandar Bantu Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Manembo-nembo Atas

0
259

Hengky Honandar bantu korban kebakaran rumah di Bitung

Bitung, Sulutreview.com
Jiwa sosial yang ada dalam benak sosok anggota DPRD Provinsi Sulut Daerah Pemilihan (Dapil) Bitung-Minahasa Utara, yaitu Hengky Honandar SE sangatlah besar khususnya untuk warga Kota Bitung.

Pasalnya, ketika Hengky Honandar mendengar ada 1 rumah terbakar di Kota Bitung dirinya langsung bergegas menuju lokasi tempat terjadinya kebakaran 1 rumah di Kelurahan Manembo-nembo Atas yang beruntung tidak ada korban jiwa.

Kedatangan Hengky Honandar di lokasi, pada Kamis malam (10//09/2020) langsung menuju ke keluarga korban yang puji Tuhan masih dalam keadaan selamat.

Terpantau saat tiba di lokasi Hengky Honandar langsung menjenguk Keluarga Abdul-Botutihe yang menumpang di seberang jalan dekat rumahnya dan menyerahkan bantuan Sembilan Bahan Pokok diantaranya beras, telur dan pakaian bekas serta popok anak serta selimut dan kasur.

Saat menerima bantuan, keluarga Abdul Botutihe tak kuasa menahan senangnya, dengan mengucapkan terimah kasihnya atas perhatian Bapak Hengky Honandar bersama sang Istri Ellen Sondakh yang adalah adik kandung mantan Walikota Bitung 2 Periode yaitu Hanny Sondakh.

Hengky Honandar menyampaikan kepada keluarga, agar jangan larut dalam kesedihan karena dirinya juga akan memperjuangkan untuk keluarga Abdul, untuk mendapat bantuan dari Dinas Provinsi Sulut serta akan membangun rumah mereka.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here