Sampai Pukul 17:00 WITA Paslon Victorine dan Gunawan Belum Terlihat Di KPU Bitung

0
90

Ketua KPU Deslie Sumampouw dan Sekretaris Paula Tuturoong dan insan Pers masih stand bye menunggu Paslon Golkar

Bitung, Sulutreview
Hari terakhir agenda pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, pada Minggu (06/09/2020) yang dijadwalkan Pasangan Calon (Paslon) dari Golkar dan PAN Bitung sampai pukul 17:00 WITA masih saja belum terlihat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung.

Kabar beredar Paslon Golkar-PAN yaitu Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh masih dalam proses persiapan menuju kantor KPU.

Ketua KPU Deslie Sumampouw SE didampingi Sekretaris Paula Tuturoong mengatakan bahwa memang informasi yang pihaknya terima, bahwa Palson Victorine dan Gunawan sudah dalam perjalanan ke KPU.

“Iya kami tetap akan menunggu Paslon Golkar ini. Karena informasi Paslon Victorine dan Gunawan sudah akan menuju ke KPU, sebab batas waktu sampai jam 24:00 WITA” pungkasnya.

Ramlan Mangkialo salah satu pengurus PAN Bitung yang juga LO Victorine-Gunawan mengatakan bahwa memang ada hal-hal yang dipersiapkan secara matang. Namun tetap Paslon Golkar dan PAN akan segera ke KPU. “Saat ini Paslon sudah bersiap dari Fave Hotel Bitung dalam perjalanan menuju Kantor KPU,” ujarnya

Akan tetapi sejumlah pengurus Partai PAN terlihat sudah terlihat di luar halaman KPU untuk menunggu Paslon Victorine-Gunawan disertai penjagaan ketat aparat keamanan TNI dan Polri.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here