Diiringi Massa Pendukung, JPAR-Ai Mendaftar ke KPU Manado

0
106
Suasana pendafataran JPAR-Ai menuju KPU

Manado, Sulutreview.com – Tahapan pendaftaran yang dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memasuki hari kedua.

Sejumlah pasangan calon (paslon) peserta pilkada sudah mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Sulut maupun yang ada di 15 kabupaten/kota.

Kali ini, di KPU Manado, paslon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai) terlihat melakukan pendaftaran. Keduanya datang pada pukul 15.30 Wita.

Keduanya mendaftar sebagai paslon wali kota dan wakil wali kota Manado yang diusung oleh Partai Nasdem dan sejumlah partai pendukung, yakni partai Perindo dan PSI.

Sementara itu euforia massa pendukung pasangan Paulina-Harley Manado (Paham) terlihat penuh semangat dan kegembiran mengantar pasangan Paham menuju KPU.

Dari Polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) turun mengamankan jalannya pendaftaran yakni menertibkan kerumunan massa yang berkeruman di depan KPU Kota Manado.

Harley Mangindaan juga ikut mengingatkan massa pendukungnya agar harus mengikuti protokol kesehatan, tidak berkerumun di depan Kantor KPU dan mengarahkan massa pendukung untuk berkumpul di Lapangan Tikala.

“Apakah kalian ingin kami mendaftar dengan baik? Mohon kiranya teman-teman dengan tertib bergeser mengambil jarak dan silahkan menunggu kami di lapangan Tikala,” kata Ai Mangindaan.(lina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here