Minut  

Remiku Siap Berjibaku Menangkan JG-KWL

Airmadidi, Sulutreview.com – Relawan Minut Kuat (Remiku) siap berjibaku memenangkan   pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL) dalam perebutan kursi top executive Minahasa  Utara 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami Remiku (Relawan Minut Kuat) adalah Relawan yang akan berjuang untuk memenangkan pasangan Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH MH,” ujar Ketua Remiku Theodorus Ch Lasut, SH, Senin (31/08/2020).

Dirinya berharap komitmen dan dukungan ini dapat menghantarkan JG-KWL sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami komitmen targetkan 20.000 suara by data, yang akan kami perjuangkan untuk disumbangkan kepada pasangan JG – KWL,” ujar pria yang akrab disapa Lantobo tersebut.

Diakuinya untuk mencapai target tersebut bukanlah hal yang mudah. Sehingga dibutuhkan doa dan kerja keras dari seluruh elemen masyarakat yang ingin kabupaten Minahasa Utara menjadi lebih baik.

“Semoga apa yang kami perjuangkan ini dapat membantu memenangkan dan menghantarkan JG-KWL sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara” ujarnya.

Sekretaris Remiku Howard Hendriek Marius menambahkan, saat ini Relawan Minut Kuat (Remiku) siap all-out untuk memenangkan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung. “Kami akan menggerakkan kekuatan massa yang sudah kami konsolidasi dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat jaga,” ujarnya.

Marius membeberkan selain Koordinator Kecamatan, Kordinator Desa dan Koordinator Jaga, Remiku juga memiliki divisi-divisi, antara lain Divisi Media Center, Divisi Logistik, Divisi Advokasi dan Kumham, Divisi Keamanan, dan Divisi Relawan, dimana Divisi-Divisi ini akan bahu membahu dan bergandengan tangan untuk memback-up dan memenangkan JG-KWL.

“Intinya kami sudah siap berjuang untuk memenangkan JG – KWL. Sebab kemenangan adalah harga mati kita bersama,” pungkas Marius.(art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.