Pejabat Pemkab Minahasa Lakukan Prosesi Apel Kehormatan dan Renungan Suci

0
57
Bupati Royke Roring

Tondano, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey SSi mengikuti apel kehormatan dan renungan Smsuci di Taman Makam Pahlawan Tondano, pada Minggu (16/8/2020).

Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf Helbert Andi Amino Sinaga SIP bertindak sebagai inspektur upacara.

Apel yang diselenggarakan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Proklamasi Republik Indonesia tersebut diawali dengan laporan komandan upacara kemudian dilanjutkan dengan  penghormatan kepada arwah pahlawan.

Dalam pembacaan naskah upacara kehormatan dan renungan suci Dandim 1302 Minahasa menyatakan hormat yang sebesar besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian negara dan bangsa.

“Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami dan jalan bakti yang saudara-saudara sudah tempuh adalah jalan bagi kami juga, kami berdoa semoga arwah saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw SE, Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang, SIK, Kepala Pengadilan Negeri Tondano, ST Iko Sujatmiko, SH, Kajari Minahasa, Rahmat B Taufani SH, MH, Sekda Kabupaten Minahasa, Frits Muntu, S.Sos beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here