Norry Supit: Pasangan MJL Masih Menunggu SK DPP NasDem

0
325

Norry Supit MSc

Bitung, Sulutreview.com
Detik-detik jadwal pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bitung yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. Membuat suhu politik di Kota Bitung kian memanas saja.

Selain itu, warga Kota Cakalang masih terus saja menunggu dan penasaran siapa sebenarnya pasangan Calon Wakil Walikota yang akan mendampingi Max J Lomban (MJL) di Pilkada Bitung saat ini.

Sayup terdengar, Max J Lomban sudah pasti akan bersanding dengan Marthin Tumbelaka. Ada juga deras terdengar Julius Ondang pun menjadi alternatif untuk mendampingi MJL.

Ketua Partai NasDem Kota Bitung Norry Supit MSc pun langsung angkat bicara soal siapa, sebenarnya pasangan MJL di detik-detik pendaftaran di KPU nanti.

Menurut Norry Supit, bahwa memang Pak MJL telah berangkat ke Jakarta untuk meminta restu Surat Keputusan siapa Pasangannya di Pilkada Bitung. “Memang di lapangan ada nama MDT dan juga Pak Ondang. Akan tetapi sampai detik ini masih menunggu SK,” kata Supit yang adalah Istri dari Pemrakarsa Partai NasDem Bitung Alm Benny Tinangon ini.

Ditanya apakah sudah ada bocoran resmi siapa pasangan MJL? Supit mengatakan sampai saat ini belum ada SK sebab kepastiannya jika SK sudah ada. “Kita tunggu saja minggu ini pasti sudah ada kabar ketika Pak Lomban pulang dari Jakarta,” singkatnya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here