Kantor Outlet Yamaha Girian Kota Bitung Resmi Dilaunching

0
678
Kantor SPA Yamaha Girian di Manembo-nembo siap beroperasi

Bitung, Sulutreview.com – Kantor Outlet Yamaha Girian yang sebelumnya, berada di kelurahan Girian Kota Bitung akhirnya berpindah kantornya di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya acara Launching Outlet Yamaha cabang PT Samudera Puranabile Abadi (SPA) Girian pada Sabtu (25/07/2020).

Pdt Meike Maleke STh saat mendoakan Outlet Yamaha Girian didampingi Direktur SPA Achmad Gazali dan Joseph Tamasoleng

Kegiatan Launching ini dihadiri langsung oleh Direktur SPA Bitung Achmad Gazali SE serta perwakilan Yimm (Yamaha Indonesia Manufacturing) Bapak Ari Santoso serta Kepala Outlet SPA Yamaha Girian Joseph Tamasoleng SE dan karyawannya dari Marketing sampai bagian perbengkelan.

Kendati pada acara launching ini hanya digelar sederhana dengan mengelar ibadah syukur, mengingat Pandemi Covid-19 masih saja berlangsung. Akan tetapi terasa sangat bermakna, lewat ibadah yang dipimpin oleh Pdt Meike Maleke STh yang mengambil pada ayat Alkitab Mazmur 127 yang bunyinya jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah siasialah orang yang membangunya. “Maka dari itu saya mendoakan dan mentahbiskan Outlet Yamaha Girian yang berada di Manembo-nembo agar dapat terus diberkati Tuhan,” kata Ketua BPMJ Jemaat Gmim Pniel Manembo-nembo.

Achmad Gazali SE saat memberikan sambutan

Direktur PT SPA Yamaha Bitung Achmad Gazali SE mengatakan PT SPA adalah anak dari PT Hasjrat Abadi dimana dengan adanya gedung kantor Outlet SPA Yamaha yang baru ini, pimpinan perusahaan berpesan agar dapat merawatnya dan meningkatkan kinerja apalagi penjualan motor Yamaha.

“Pimpinan saya Pak Kindangen juga menitip salam kepada Pak Joseph Tamasoleng agar dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam meningkatkan kedisiplinan kerja juga menjaga nama baik Yamaha serta meningkatkan penjualan sepeda Motor,” kata Gazali.

Achmad Gazali foto bersama karyawan SPA Girian

Gazali pun menyampaikan bahwa Pak Pimpinan yaitu Bapak Kindangen mengatakan gedung ini dibangun bukan cuma pakai ‘daong lemong’ namun dengan jumlah biaya yang bukan sedikit.

menurut Gazali dengan adanya Outlet Yamaha Girian yang berada di kelurahan Manembo-nembo ini, menambah jumlah Outlet SPA menjadi 4 kantor yaitu di Aertembaga, Pusat Kota, Madidir dan di Manembo-nembo ini yang standard-nya sudah Nasional.

“Saya berharap outlet yang baru ini, dapat menambah semangat baru kepada Kepala Outlet dan juga seluruh karyawan yang ada agar dapat meningkatkan kinerjanya lagi,” harap Gazali.

Product Motor Yamaha unggulan, Nmax dan Xmax siap di jual di SPA Yamaha Girian.

Sementara itu, Joseph Tamasoleng kepada wartawan mengatakan dirinya mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan dan kepedulian PT SPA Yamaha yang telah memberikan Kantor Outlet yang baru dengan fasilitas yang sudah sangat memadai ini. “Tentu seperti apa yang disampaikan Pak Gazali, akan menjadi modal dan pedoman kami Team SPA Girian untuk bekerja lebih semangat, disiplin dan bertangungjawab dalam mengembangkan penjualan motor Yamaha,” tandasnya.

Usai acara Ibadah, dilanjutkan dengan foto bersama dengan Pendeta dan Direktur SPA, Perwakilan Yim dan jajaran karyawan PT SPA Outlet Girian dan ramah tamah.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here