Anggota DPRD Sulut Hengky Honandar Pantau Penyaluran Bansos Di Bitung

0
318

Anggota DPRD Sulut, Hengky Honandar SE, (kiri) memantau penyaluran Bansos Di Bitung (Foto Istimewa Sulutreview.com)

Bitung, Sulutreview.com
Tidak hanya anggota DPRD Bitung saja yang memantau dan mengawasi akan penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Akan tetapi pihak Anggota DPRD Sulut turun lapangan memantau langsung ke Kota Bitung untuk mengawasi akan bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 dibeberapa Rumah Ibadah di Kota Bitung.

Buktinya pada bantuan sosial yang disalurkan oleh pihak Dinas Sosial Provinsi Sulut di Kota Bitung pada Senin (04/05/2020) di tiga lokasi rumah ibadah yaitu di Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Girian Weru 2 dan di Gereja Gmim Lembah Kanaan Winenet serta di Gereja Gmim Pniel Pinangunian Anggota DPRD Provinsi Sulut Hengky Honandar SE memantau langsung akan proses penyaluran Bansos agar tepat sasaran.

Terpantau sejumlah wartawan bahwa penyaluran Bansos di Al Muhajirin berjumlah 100 paket per Kepala Keluarga (KK), di Gereja Lembah Kanaan 281 (KK) serta di Gereja Gmim Pniel Pinangunian berjumlah 200 KK

Usai penyaluran tersebut Honandar mengatakan bahwa maksud dan tujuan dirinya datang ke Bitung ini dalam kapasitas untuk memantau Bansos Provinsi dalam memastikan penyaluranya agar tepat sasaran. “Apalagi kapasitas saya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut tentu diwajibkan mengawasi akan penyaluran Bansos dari Provinsi Sulut ini untuk dapat disalurkan kepada warga terdampak melalui rumah-rumah ibadah,” ujar Honandar.

Lebih jauh Honandar mengharapkan agar dengan adanya bantuan ini, “bisa bermanfaat bagi masyarakat Bitung khususnya yang terdampak Covid-19,” ujar Ko Hengky sapaan akrabnya sambil tersenyum.

Dalam penyaluran ini juga didampingi langsung oleh Kepala Bidang Kabid linjamsos Provinsi Sulut Karimun Pangaribuan.S.S.os serta anggota DPRD Kota Bitung Habriyanto Achmad.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here