Ibunda Presiden Wafat, Rektor dan Civitas Unsrat Sampaikan Dukacita Mendalam

0
185

Manado, SULUTREVIEW

Ibunda terkasih dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, wafat di Solo pada Rabu (25/3/2020).

Sujiatmi Notomiharjo dikabarkan meninggal dalam usia 77 tahun.

Akan berita duka tersebut, Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA dan seluruh civitas akademika menyatakan duka yang mendalam.

“Saya, atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Unsrat menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibunda tercinta dari bapak Presiden Jokowi, almarhumah Sujiatmi Notomiharjo,” kata Prof Ellen.

Dikatakannya, atas kepergiaan ibunda tercinta, seluruj keluarga besar dari
Presiden Jokowi kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT.

“Kehilangan orang terkasih di tengah pergumulan bangsa seperti saat ini, bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, dukungan dan doa dari kami seluruh civitas Unsrat, kiranya Bapak Presiden Jokowi dapat diberikan ketabahan dan  semoga almarhumah husnul khotimah,” kata Prof Ellen sembari menambahkan bahwa dukungan moril sangat dibutuhkan Presiden.

“Dukungan yang menguatkan sangat penting untuk disampaikan kepada Presiden Jokowi. Sebab duka yang dialami Presiden Jokowi, khususnya di tengah bangsa dan negara yang tengah perang terhadap pandemi Covid-19, pastinya telah menguras tenaga dan kekuatan. Sehingga dalam menghadapi situasi yang sulit ini, perlu adanya dukungan secara moril,” jelasnya.(hil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here