Polres Bitung Sediakan Zona Sterilisasi Cegah Pandemi Covid-19

0
214

Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK saat masuk diruangan Zona Sterilisasi Covid-19 di depan kantor Polres.

Sulutreview.com

Bitung-Setelah membentuk Satuan Gugus Depan dalam pemberantasan dan pencegahan Covid-19 dan telah intens mengecek suhu tubuh kepada setiap anggota Polri di Polres Bitung.

 

Kali ini Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo SIK melakukan gebrakan terbaru dalam memerangi secara ketat akan Pandemi virus Covid-19 kepada setiap pengunjung di Polres.

Apalagi dengan dikeluarkannya akan maklumat dari Kapolri soal Social Distancing dan dengan terus membubarkan akan setiap perkumpulan orang banyak. Membuat Polres Bitung langsung tancap gas dalam melakukan arahan Kapolri apalagi dengan terus melakukan proteksi di kantor Polres.

 

Buktinya pada Selasa (24/03/2020) pihak Polres menyediakan Zona sterilisasi Covid-19. Dimana terpantau setiap pengunjung dan anggota Polisi yang bertugas di Polres Bitung wajib untuk masuk dalam zona sterilisasi covid-19 ini.

 

Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo SIK mengatakan bahwa fungsi dari zona sterilisasi untuk mencegah virus covid-19 agar ketika masuk di area kantor Polres sudah memang steril dan aman dari virus-virus yang ada dalam tubuh manusia termasuk Covid-19.


Terpantau dalam aksi sterilisasi ini dilakukan pertama oleh Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo dan diikuti oleh seluruh Kasat diantaranya Kasat Reskrim AKP Taufiq Arifin Hut SIK, Kasat Lantas dan jajaran Kapolsek serta seluruh anggota Polres Bitung dan pengunjung.(zet)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here