Lawan Covid-19, Wali Kota dan Kapolda Bersatu Jaga Kota Manado

0
169
Kapolda Sulut dan Wali Kota bersatu menjaga Kota Manado dari penularan Covid 19.

Manado, SULUTREVIEW

Wali Kota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, terus bergerak bersama jajaran pemerintah dan Satgas Covid -19 Kota Manado, melawan Covid-19.

Hal itu dilakukan dengan intens melakukan sosialisasi pencegahan dan penyebaran wabah tersebut.

Wali kota berkesempatan berdiskusi dengan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Drs Royke Lumowa, MM pada Kamis (19/03/2020),

Pada kesempatan itu, Wali Kota Lumentut didampingi jajaran Pemerintah Kota Manado, Sfaf Khusus Wali Kota, Ari Turangan, Kadis Perindag Kota Manado, Hendrik Warokka, Kadis Dispora Kota Manado, Tonny Mamahit, Kadis PUPR Kota Manado, Roy Mamahit, Kasat Satpol PP Kota Manado, Johanis Waworuntu, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny Takumansang dan Direktur RSUD Kota Manado, Sanil Marentek.

Kapolda Sulut dan Wali Kota Lumentut sharing berbagai upaya penanganan Covid 19.

Wali kota menyampaikan upaya Pemkot  Manado dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 di tengah masyarakat saat ini, termasuk di dalamnya pembentukan Satgas Covid 19, guna mengoptimalkan berbagai langkah kesiapsiagaan, kewaspadaan dan pengendalian terhadap penularan.

“Terima kasih Pak Kapolda, atas waktu dan kesempatannya, boleh berdiskusi, dalam usaha kita bersama melawan corona virus, dengan langkah pencegahan dan  penyebarannya.” ujar Wali Kota Lumentut.

Sementara itu, Kapolda Sulut, mengajak semua bergandengan tangan bersama.

Pemkot Manado serius melawan Covid-19

“Apa yang kita lakukan adalah untuk mencegah penyebaran Covid 19 mulai dari pemerintah, stakeholder, masyarakat, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dengan pola hidup bersih dan sehat. Kita juga harus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mengikuti semua protokol terkait penanganan Covid-19,” ujarnya sembari mengajak menjaga keamanan.

“Marilah kita tetap menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat. Bersatu kita jaga kota,” tutup Kapolda.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here