Bupati Undang Peserta Sidang MPL-PGI ke Minahasa

0
137

Lombok SULUTREVIEW

Bupati Minahasa Pnt. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) yang digelar di Senggigi Lombok, Nusa Tenggara Timur, 3-6 Februari.

Bupati dengan kapasitas sebagai Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Am Gereja-gereja (SAG) Suluttenggo hadir sebagai peninjau mengikuti kegiatan di hari ketiga dengan agenda sidang di masing-masing seksi.

Bupati Minahasa yang mengikuti ibadah penutupan sidang yang dipimpin oleh Pdt. Leo Taku Bessi selaku tuan rumah pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan 2020 didaulat menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan iven tingkat nasional tersebut.

Di depan seluruh peserta sidang, Bupati ROR yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM periode 2005-2010 mengundang seluruh peserta dari delapan Aras Gereja se-Indonesia untuk dapat hadir dalam kegiatan yang akan digelar pada 15-19 April nanti.

“Saya mengundang saudara peserta sidang untuk datang ke Minahasa. Luangkan waktu untuk bertandang, karena kami akan sangat mengapresiasi sebagai saudara dalam Tuhan,” tukasnya.

Bupati juga sekaligus menyampaikan sambutan dan arahan untuk pelaksanaan sidang ke depan.

Seperti diketahui sidang tersebut dibuka oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkiflimansyah, yang didahului dengan ibadah dengan khadim, Pdt. Drs. P. Kariso-Rumambi, MSi. Dilanjutkan dengan Sidang Majelis Pekerja Lengkap MPL-PGI, dipimpin oleh Ketua Majelis Pekerja Harian MPH-PGI, Olly Dondokambey, SE yang adalah Gubernur Sulut.

Tampak hadir, Ketua Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom, Ketua Umum PGI wilayah NTB, Pdt. Victor Hutauruk, D. Min, Sekretaris PGI, Pdt. Jacky Manuputty dan Wakil Sekretaris, Pdt. Krise Rotty-Gosal da Ketua Panitia Pelaksana sidang MPL-PGI Maureen Wenas, SE, para panitia pelaksana dan seluruh peserta sidang.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here