Marlina Kolinug Hadirkan Kain Batik Dengan Motif Pohon Enau

0
779
Marlina Kolinug hadirkan kain batik motif pohon enau

Mitra, SULUTREVIEW – Marlina Kolinug, salah satu designer pakaian asal Desa Wongkai Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Minahasa Tenggara (Mitra), hadirkan Kain Batik Ikat Celup dengan motif Pohon Enau untuk para pecinta busana dengan stile yang fashionable dan juga tampil moderen.

Marlina mengatakan, Kain Batik dengan tema Pohon Enau ini lahir dari sebuah keinginan dari dirinya untuk menciptakan sebuah busana yang beda dari yang biasanya.

“Sengaja saya memilih batik dengan motif pohon enau karena ini berbeda dari batik-batik pada umumnya dan pohon enau juga merupakan ciri khas desa Wongkai. Saya harap ide ini dapat diminati masyarakat,” ujar Marlina kepada sulutreview, Senin (13/1/2020).

Adapun untuk harga yang dipatok dikatakan Marlina, bervariasi dan disesuaikan dengan bahan dan tingkat kesulitan pekerjaan.

“Kemeja pria di kisaran 200 ribuan, sementara untuk Dress Wanita di kisaran harga 300 ribuan. Kita menyesuaikan dengan bahan yang akan di pakai karena biasanya ada bahan kombinasi,” jelas Marlina

Sementara untuk proses pekerjaan ditambahkannya, satu minggu dari waktu pemesanan.

“Untuk design, kami buat sesuai dengan pesanan pelanggan. Akan tetapi untuk tema, tetap yakni kain batik dengan motif Pohon Enau,” tukasya. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here