web analytics

Pacu Semangat Menang Tim Sulut United, Gubernur Beri Bonus Rp25 Juta

Pacu Semangat Menang Tim Sulut United, Gubernur Beri Bonus Rp25 Juta

Manado, SULUTREVIEW

Sejumlah kemenangan tim Sulut United yang dipersembahkan bagi pecinta sepak bola di Bumi Nyiur Melambai disambut antusias Gubernur Olly Dondokambey dengan memberikan bonus uang tunai sebesar Rp25 juta.

Bonus tersebut diharapkan lebih memacu semangat latih tim untuk terus mengukir prestasi lebih baik lagi.

“Saya ditugaskan Pak Gubernur untuk menyerahkan bonus kepada tim agar makin solid dan berprestasi di laga-laga berikutnya,” kata Ketua Tim Lokal Liga Indonesia Baru (LIB) Sulut, Victor Rarung di Stadion Klabat,  Senin (22/7/2019).

Rarung mengungkapkan bonus yang diberikan merupakan bonus awal. Dalam artian, ke depan Gubernur Olly akan menambah nominalnya.

“Ini adalah bonus awal yang diberikan Pak Gubernur, kami berharap tim Sulut United lebih meningkatkan semangat sehingga akan ada bonus tambahan lagi,” tambah Rarung yang tidak lain merupakan staf khusus Gubernur Sulut.

Diketahui, pemberian bonus kepada tim Sulut United, murnuli merupakan uang pribadi gubernur.

“Ini uang pribadi Pak Gubernur, tidak menggunakan APBD,” imbuh Rarung.

Penyerahan bonus diberikan langsung kepada Kapten Tim, Achmad Setiawan didampingi Pelatih Kepala Sulut United, Herry Kiswanto (Herkis).

Herkis menyampaikan apresiasi kepada gubernur yang senantiasa memberikan support kepada tim.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pak Gubernur yang intens memberikan dukungan. Kami berharap tim akan semakin meningkatkan kualitas bermain,” ujarnya.

Terkait target untuk menuju Liga 1, Herkis menyebut bahwa impian itulah yang menjadi landasan Sulut United tampil lebih baik lagi.

“Jangan dulu takabur, kita berlatih dan bermain saja dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply