HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55 Bakal Meriah

0
198

Manado, SULUTREVIEW

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55 mendatang dipastikan meriah.

Untuk menyongsong hari spesial tersebut Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat persiapan yang digelar di ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Kamis (18/7/2019).

Ketua Panitia dipercayakan kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut Edison Humiang.

Pada rapat persiapan, Humiang yang didampingi Sekretaris Umum Panitia yang juga Kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong, berharap seluruh panitia dapat melaksanakan tugasnya secara optimal.

“Mari kita sukseskan bersama rencana kegiatan tersebut. Semua pihak termasuk jajaran TNI, Polri, BUMN, instansi vertikal dan perangkat daerah Pemprov Sulut saya harapkan dapat ikut menyukseskannya,” kata Humiang.

Rapat tersebut juga membahas tentang rangkaian kegiatan untuk menyemarakan peringatan HUT RI dan HUT Provinsi Sulut, penentuan lokasi yang akan dijadikan lokasi upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Terkait lokasi pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Robert Wolter Monginsidi.(eda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here