web analytics

HUT ke-58, Bank SulutGo Aksi Sosial Donor Darah

HUT ke-58, Bank SulutGo Aksi Sosial Donor Darah

Manado, SULUTREVIEW

HUT Bank SulutGo ke-58 diperingati dengan menggelar aksi sosial donor darah.

Kegiatan tersebut disambut antusias keluarga besar Bank SulutGo dan masyarakat umum.

Direktur Operasional Welan Palilingan didampingi Pemimpin Divisi Corporate Sekretary PT Bank SulutGo Maria Sandra Rogi menjelaskan kegiatan sosial donor darah rutin dilaksanakan setiap tahun, demi kemanusiaan.

“Kegiatan donor darah kami laksanakan rutin setiap tahun. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan tetesan darah,” kata Palilingan turut diiyakan Rogi di lantai 5 Bank SulutGo, Jumat (5/7/2019).

Untuk donor darah kali ini, ditargetkan dapat mengumpulkan kantong darah sebanyak-banyaknya.

“Untuk saat ini saja sudah terkumpul 20-an kantong. Semakin banyak tentunya semakin baik. Karena melalui kegiatan ini kita dapat menyelamatkan jiwa manusia,” tandasnya.

Kegiatan donor darah Bank SulutGo, dilaksanakan atas kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulut yang dikoordinir Annie Dondokambey SH MH.

“Aksi ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI yang nantinya disalurkan bagi masyarakat, tepatnya para pasien,” kata Rogi.

Sebagai sesama, sambung Rogi, Bank SulutGo merasa prihatin dengan ketersediaan darah yang ada di PMI, yang sejauh ini stoknya tidak seimbang dengan kebutuhan pasien.

“Ada begitu banyak pasien yang membutuhkan darah, tapi stok darah yang tersedia terbatas. Itulah sebabnya kegiatan sosial seperti ini kita laksanakan rutin setiap tahun,” tandasnya.

Selain kegiatan sosial, sambung Rogi juga dilakukan olahraga golf.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply