Bupati Apresiasi Kontribusi PKBL bagi Kemajuan Minahasa

Leilem, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si membuka kegiatan lomba paduan suara dalam acara Festival Leilem Pulang Kampung, yang di laksanakan Perkumpulan Keluarga Besar Leilem (PKBL) Jakarta.

Didampingi isteri Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP, di gedung serbaguna Balai Desa Leilem Kecamatan Sonder, Kamis (6/6/2019).

Bupati beserta rombongan yang tiba dilokasi kegiatan langsung disambut oleh tarian Kabasaran dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan dari ketua panitia, serta penampilan senam Minahasa Hebat oleh anak-anak Desa Leilem.

Bupati dalam sambutannya mengatakan warga Desa Leilem yang berada di perantauan sudah dari tahun lalu menggagas kegiatan ini.

“Sangatlah membanggakan dan patut diapresiasi atas persiapan panitia yang telah melaksanakan acara ini, kesuksesan masyarakat Leilem di perantauan dapat memberikan kontribusi kepada daerah untuk menjadikan Minahasa semakin hebat,” tukasnya.

“Puji Tuhan suatu keberhasilan bagi kita semua, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat bakudapa dan selamat melaksanaakan lomba-lomba yang ada,” ujar Roring.

Diketahui seluruh rangkaian kegiatan PKBL direncanakan berlangsung selama 3 hari dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaaan seperti, senam, paduan suara, jalan sehat serta kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan menghadirkan Talita Doodoh.

Adapun panitia memberika doorprize kepada masyarakat sebelum mengumumkan hasil kegiatan lomba paduan suara.

Diketahui, hasil lomba juara 1 Rayon Betlehem, juara 2 Rayon Sion, juara 3 Rayon Sentrum.

Dalam kesempatan ini Bupati Roring menyerahkan hadiah bagi pemenang juara lomba paduan suara.

Turut hadir, Robert P.A. Pelealu SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tanggerang, sebagai ketua umum kegiatan, Wakil Ketua Michel Lontaan, Ketua PKBL Jakarta Lucky Pelealu, Ketua Panitia Lokal Desa Leilem Denny Raintung, Camat Sonder Rouldy Mewoh S.Sos, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekdakab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP, Hukum Tua Desa Leilem, tamu undangan serta masyarakat Desa Leilem.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.