web analytics

Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Manado Penuh Kekeluargaan

Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Manado Penuh Kekeluargaan

Tondano, SULUTREVIEW

Reuni akbar alumni SMA Negeri 2 Manado, yang digelar di Benteng Moraya Tondano, Sabtu 16 Maret 2019 berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Korengkeng SH MSi, yang merupakan alumni SMA Negeri 2 Manado tahun 1979, di awal sambutannya mengajak alumni untuk bersyukur karena dapar  berkumpul dalam reuni akbar.

“Bapak gubernur meminta maaf karena tidak bisa hadir karena ada tugas mendadak ke Sanger dan jika sempat gubernur akan mampir di tempat ini,” ujarnya.

Korengkeng, berterima kasih karena dipercayakan mengkoordinir kegiatan yang berlangsung dalam suasana dan rasa penuh persaudaraan, di mana ada yang sudah lama tidak saling bertemu, namun dapat bertemu di tempat ini.

Selain itu, Korengkeng meminta alumni untuk mendukung program-program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, termasuk mendukung pariwisata di Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Benteng Moraya, hal ini merupakan salah satu upaya mendukung pariwisata di Minahasa,” sebutnya.

Dalam sambutannya, Korengkeng juga menjelaskan mengenai program pembangunan di Kabupaten Minahasa, baik di bidang infrastruktur maupun di bidang pariswisata serta program-program lainnya. Baik yang sementara dan akan dilakukan pemerintah Kabupaten Minahasa.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Kepala sekolah SMA N 2 Manado Jeffry Umboh, serta seluruh angkatan yang hadir.(engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply